Tags

, , , , , ,

Pembaca sekalian,

Tanpa bermaksud membanggakan diri, dari dulu saya dan suami sangat loyal dengan parfum original. Rasanya tidak percaya diri ketika harus memakai product selain parfum ori. Menyikapi harga parfum original yang sangat mahal, tak jarang kami hanya belanja parfum di saat ada discount. ( maklum, kita khan modis = modal discount, hehe )

ori vs fm

( Pada gambar di atas, yang bagian atas adalah koleksi parfum ori kami, yang mungkin jumlahnya tidak akan bertambah, karena sudah ada FM Parfum )

Nah,sampai suatu hari datanglah teman memperkenalkan FM, mulai dari produk sampai dengan bisnis dan potensi keuntungan finansialnya. Awalnya suami saya ragu, dan mengeluarkan koleksinya untuk disamakan dengan tester FM parfum. Satu persatu tester tersebut di test, lalu dibandingkan dengan aroma parfum originalnya. Hasilnya??? ternyata memuaskan, alias mirip sekali dengan orinya. Masih penasaran, suami saya menunggu hingga satu jam untuk mencoba daya tahan aroma parfum FM. Hasilnya??? langsung saya diijinkan masuk jadi member FM, dengan paket keanggotaan yang paling komplit, sebesar Rp.833.000,-

Sekali lagi, untuk penggemar parfum ori sejati dan banyak duit, mungkin agak susah beralih ke selain ori. Tapi penggemar parfum yang ‘cerdas dan jeli melihat peluang bisnis, FM Group adalah pilihan yang paling tepat, baik untuk sekedar memakai produknya, ataupun menjalani bisnisnya.

Apabila ada pertanyaan, silahkan klik di http://www.fmgroup.co.id, atau bisa menghubungi saya di 0815.84222284, atau invite PIN BB 228BC2ED ; 2AB2C12F

id fm2

Makasih

Yoen