Tags

, , , , , ,

Pembaca yang baik,

Pada postingan terdahulu saya telah menyebutkan bahwa FM Group telah berhasil memperluas jaringan bisnisnya hingga di lebih dari 50 negara, termasuk negara negara ‘ biangnya parfum ‘ termasuk Perancis dan Italy. Kualitas yang dapat pertangungg jawabkan, serta harga yang sangat bersahabat adalah faktor penting dalam perkembangan bisnis ini. Berikut ini adalah beberapa gambar sebagai bukti.

fm france officefm italy

Sekarang mungkin ada pertanyaan, ” Parfum seperti apa sih yang dijual FM Group, koq sampe bisnisnya maju pesat seperti itu? ”

Di FM Group, scent dari beberapa parfum branded dunia dibuat semirip mungkin, diformulasikan khusus oleh pakar parfum dari DROM Fragrance, dan jadilah padanan parfum branded tersebut, tanpa melanggar hak paten ataupun kode etik bisnis. Kemiripan aromanya memcapai 95%, sementara ketahanannya mencapai 90% dibanding parfum original. Kelebihan utama dari memanfaatkan scent tersebut adalah biaya bahan dasar dan produksi yang bisa dipangkas, sehingga parfum FM Group bisa dipasarkan dengan harga yang jauh lebih ekonomis.
Di Indonesia sendiri, FM Group sudah berulang tahun yang ketiga, dengan kantor cabang yang tersebar sampai ke daerah-daerah, seperti Manado dan Jayapura.

Demikian tadi perkembangan parfum FM Group, yang demikian pesat menjangkau berbagai belahan dunia, dari Paris hingga ke ujung Papua.

Untuk info lebih details, bisa visit di http://www.fmgroup.co.id

id fm2

Makasih udah baca,
Yoen